Pulau Tanjung Putus with CSTour

Posted on 1 CommentPosted in Curhat, Explore Indonesia, Karyaku, My Adventure, Sony A5000

Liburan akhir tahun kali ini rada beda dengan sebelum2nya, kali ini liburan akhir tahunnya di lampung karena terbelit tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan :’)

Liburan kali ini ke Pulau Tanjung putus dengan CSTour !
Pulau tanjung putus ini ibaratnya 2 kali lebih jauh dari Pulau Pahawang, jadi kalo penyebrangan dari pelabuhan ketapang ke pulau pahawang itu 1 jam nah kalo ke tanjung putus itu sekitar 2 jam kurang dikit lah, cuman secara udah setahunan lebih gak merasakan air asin jadi tetapp betah :v

 Tanjung Putus 1

dsc04056

Mantap jiwala, sampenya di pulau Tanjung Putus ngeliat banyak ikan-ikan mungil, kawankawan dari indralaya dan palembang langsung buruburu nyebur snorklingan disana, cuman karena banyak batu karang yang rendah2 jadi kadangan kesandung kena lutut kaki wkwk :v

dsc04066

Tapi sayangg mama dan Cik Dewi gak mau turunn HAHAHA :v

Udah pada kecapekan, kedinginan, ngantuk, lelah letih, lapar, dan lutut sakit karena berdarah, Jadi pada naik ke perahu semua untuk pindah spot :V

dsc04076-3

Mumpung spot foto bagus, selfie dolo :V

dsc04093

Mas Eko aja kedinginan ditambah kakinya yang ciredera karena batu karang wkwk :v

Okee karena udah jam 12 kami pada kelaparan jadi kami pindah ke Pulau Pahawang karena katanya dapat bonus trip gitu, jadi kami makanmakannya di pulau pahawang, udah pada sholat makan disana lanjut deh ada yang main pasir ada yang foto-foto :3

dsc04122

dsc04106

dsc04123

Udah pada fotofoto dan main pasir, kami lanjut snorkling part 2 wkwk :v , yaitu snorkling di pulau pahawang sebagai bonus dari trip :3

dsc04176

dsc04235

Karena udah sore udah jam 4 sore dan ombak udah makin gede khawatir hujan juga karena kebetulan di Lampung juga lagi musim hujan takutnya nanti kami terjebak di tengah laut :v . jadi kami langsung otw pulang ke Pelabuhan Ketapang !!!

ohh iya Terima Kasih untuk CSTour atas trip seru dan bonusbonusnya & Cuwand Project atas foto-foto kecenya, Sukses Teruss !!! :v

Sorry Yak Boross FOTO SEMUA WKWKWKW :V

dsc04359

dsc04263

Foto Bersama CSTour Team dengan Guruguru MAN Sakatiga Indralaya Palembang.

Hasil pencarian populer:

sony a5000 yongnuo 50mm

Taman Kupu-Kupu Gita Persada Bandar Lampung

Posted on 2 CommentsPosted in Curhat, Explore Indonesia

Cover Taman Kupu-kupu

Hellloooooo….
Mau cerita sekalian promosi lagi Wisata yang ada di Bandar Lampung lebih tepatnya :3 .

Kali ini aku ke Taman Kupu-Kupu Gitapersada Bandar Lampung. Lokasinya sih di Jl.Wan Abdurahman Tanjung Gedong Kemiling Bandar Lampung, Kalo dihitung-hitung perjalanan dari Teluk-> Kemiling sekitar 30+ Menitan lah. Bisa dibilang gak begitu jauh kok, cuman kendalanya ada di jalan ke lokasinya itu “LOH” yang rada menantang, jalannya hancuurr sehancurr2nya :v . Untung malamnya gak hujan, kalo hujann dah wassalam bisaa tenggelem di tanah kuning dah si Blaky -___-

Pass nyampee sih pasti bingung ini tamannya buka gak sih -_- . Soalnya sepi banget, nanya sama mas-mas lagi jalan “Masuk aja mas, ntar ada mbambanyaa di dalam rumah kayu itu” dah lah langsung masuk aja. Bawaannya pas masuk SEREM ! tapi pas mbambanya keluar dah suasana mistis itu gak ada lagi Hahaa -__-
Langsung beli tiketnya dah sama mbambanyaa. Tiketnya per-orang 1 Tiketnya Rp.10.000.
Dengan tiket seharga 10rebuan, pengunjung bisa keliling2 hutan disini. Keliling-keliling disini sempat bingung sih kok gak ada orang. Mungkin juga karena kami datangnya kepagian kali yaa -__-.

Jadi disini dibuat semacam penangkaran gitu yaa bahasa kasarnya kandang kupu-kupu ? HAHA.
Karena dalam kandang kupu-kupunya gak ada orang yaa kalo diliat dari luar gitu kayak gak ada kupu-kupunya, ketika masuk, Buaaaarrrrr Kupu-kupunyaa terbang semuaaa dan ituuu indaaaaahhhh sekallliiii <3 .

Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung
Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung
Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung
Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Dahh foto-foto dulu dalem kandang kupu-kupunya disanaa, udah puass duduk-duduk bentar di ayunan sambil milih2 foto untuk di jadiin DP wkwkwk -__-
Yaa tau sendiri disini hutann, jelass banyak nyamukk hitam gedegeddee -___-

Kamii geserr mau nyari tau apalagi yang ada disini. Disini juga ada rumah pohonnya kalo dihitung ada 5 Rumah kalo gak salah. Dan ada 1 rumah pohon yangg tinggi banget sampee 3 Tingkatt ^^

Dahh turunn lagi karena model fotonya ketakutan :p , nemu ayunan agak seremm sih tapii dilanjutin jugaa :v

Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung
Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung

Ohh iya disini juga ada Rumah gitu, isinyaa  Kupu-kupu yangg di awetkan trus disusun rapi di bingkai. Ada juga jualan aksesoris bentuk kupu-kupu, gajah, dll lah gak ngerti :v
Sebenarnya di kalo turun lagi adaa jembatan gitu, tapi karena udah siang dan peruut udah bunyiibunyiii kelaperan yaudah kamipun balik kerumah model fotonya, untuk makan :v

Dahh segitu aja ceritanyaa. Kalo mauu lebih asiknya boleh diliat videonya dibawah ini. Maaf dah kalo ancurr !
Baru pertama kali buat video2 giniaann :v

Way Kambas TRIP #1

Posted on Leave a commentPosted in Explore Indonesia, Iseng, My Adventure, Taman Nasional Way Kambas

Trip perdana bersama kawan-kawan HIMAKUNG vroh ! sebelum kejauhan curhat mau ngasih intro dulu apa itu himakung -_-, jadi himakung itu isinya adalah orang2 yang kurang :v , YA ! himakung itu singkatan dari himpunan mahasiswa menikung dan ditikung jadi ya isinya orang galau ada orang yang hobi menikung juga ada dan orang yang hanya mengaggumi dari jauh pun juga ada, walaupun melihat senyumnya dari fakultas sebelahpun itu sudah lebih dari cukup juga ada 😀 #semoga’dia’baca

yaok ! trip perdana ini kami buka dengan menelusuri ke daerah Lampung Timur !! daerah yang terkenal dengan pabriknya begal 🙁 , TAMAN NASIONAL WAY KAMBAS (TNWK) Taman nasional tertua di INDONESIA vroh !
Kalo soal jarak dari kostan saya(Rajabasa) ke way kambas itu sekitar 110km atau 2jam #deketkok dengan kondisi jalan yaa bisa dikatakan mulus dan di temani oleh beberapa transformer :v

Pintu Gerbang Way Kambas #1

isi dari TNWK ini ya Gajah semua, namanya juga tempat pusatnya konservasi gajah.. untuk masuk ke TNWK ini dikenakan tarif 15rebu untuk motor gak tau kalo mobil lupa -_- , disonooo kalian bisa naik di punggungnya gajah dikenakan tarif 10rebu, selfie bareng gajah, selfie bareng maknya gajah, selfie sama poopnya gajah pun bisa !

Poto Bareng Gajah Way Kambas #2

Gajah-gajah disini kakinya diikat pake rantai jadi gajahnya rada susah kalo jalan 🙁 , rata-rata gajah disini juga sudah pada tenang ada sih beberapa gajah yang masih belum jinak alias masih galak apa lagi maknya gajah yang baru lahiran sensitifnya hampir sama kayak cewe lagi pms -_-

Foto Bareng Mak Gajah Way Kambas #3

contoh muka mak gajah yang baru lahiran, noh poto diatas poto beruntung udah poto langsung dikejer sama mak gajahnya -_- gajahnya masih liar alhasil kami diusir sama pawangnya jangan main kesono wkwk :v

berikut beberapa hasil dokumentasi kami di way kambas :v

Makan Bareng Way Kambas #4
Foto Bareng Way Kambas #5

 

 

 

 

 

 

 

 

 

I LOVE INDONESIA ( 2 Juni 2015 )