Skip to content

Category: Facebook

Kelebihan dan Kekurangan Windows 8

Mungkin aku telat ya ngejelasin kelebihan dan kekurangan Sistem Operasi Baru dari microsoft yaitu Windows 8, kabarnya sih Windows 8 ini lebi

h dominan sama yang namanya layar sentuh, jadi seperti tablet dan layar lcd yang mempunyai fasilitas layar sentuh. Windows 8 ini sih katanya juga lebih ringan ? lebih elegant ? tapi aku juga ga tau soalnya aku belum pernah nyoba Windows 8. Ohh iya namanya juga buatan manusia pasti punya Kelebihan dan Kekurangannya, simak dulu yuk kelebihan dan kekurangan dari Sistem Operasi Windows 8 ini 😉

Leave a Comment

Syair Abu Nawas dan Terjemahannya !

Assalamualaikum 😀
kali ini aku cuman pengen ngepost Syair Abu Nawas, syair yang dilantunkan dengan syahdu meminta ampunan terhadap segala dosa yang bertabur seperti butir pasir, sungguh efeknya menjalar dalam setiap urat hati, awalnya aku tau syair ini dari guru Agamaku yaitu Ibu maryani, biasanya kami menyanyikan syair ini setelah tadarusan setiap hari Jum’at 😉 , penasaran kan sama syairnya,
Berikut bunyi syairnya, dinyanyikan dengan lembutttt….. 😀 

23 Comments

Cara Merubah Tampilan Profil Facebook Menjadi TimeLine

Cara Merubah Tampilan Profil Facebook Menjadi TimeLine, Sebenarnya menurut saya plugin timeline ini memiliki banyak kekurangan salah satunya post kita berantakan -_- .. walaupun begitu, banyak yang nanyain bagai mana cara merubah nya ? Oke deh, di sini saya ngasih tau bagai mana cara merubahnya.. 1. Buka ini Timeline 2.Lalu Pencet “Get TimeLine” Selesaii dehh .. NB ” Nanti kita di kasih waktu 7 hari untuk masa percobaan, jadi anda jangan khawatir .. Wokkeh 🙂

Leave a Comment