Skip to content

Category: X ID

Gombalan Karya X ID Satrya ‘Part II’

Gombalan Karya X ID part 2 .. Ini Bukan karya ku sendiri, ini karya kelas X.D Satrya !! Simak aja dulu .. Ckckckc 😀 Ibu sama bapak kamu tuh aneh ya ? #Kok gitu ? 🙁 Ya aneh aja, kok bisa ngelahirin bidadari kayak kamu :p Kamu punya linggis gak ? #Punya, emang untuk apa ? Untuk nyongkel hatiku, soalnya mau di taro di hatimu 😀 Kamu punya lem alteco gak ? #Punya, emang untuk apa ? Untuk melekatkan hatiku di hatimu :p Kamu punya obat penenang jantung gak ? #Punya, emang untuk apa ? Untuk nenangin hatiku, soalnya kl aku dekat dengan kamu hatiku berdebar2. :p Lagi dimana ? #Di rumah, kenapa ? Bo’ong, jd yg di dalam hatiku ni siapa ? 😀 Bapak kamu boyband ya ? #Kok tau ? 😀 Soalnya kamu telah mencenat cenut kan hatiku 😀 Kamu suka main voly ya ? #Kok tau ?…

2 Comments

Gombalan Karya X ID Satrya

Malam bos.. Sudah lama gak update.. Hehee 😀 , Malam ini sebenarnya pengen ngepost cara buat makalah.. Tapi berhubung kawankawan nyuruhnya ngepost gombalan2.. Yaudah Simak dulu .. ckck 😀 1. Kamu anak Pramuka ya ? #Kok tau ? Karena ikatan simpul kamu begitu erat di hatiku ( Ichwan Almaza ) 2. Kamu dulu pernah ikut pramuka ya ? #Kok tau ? Karena kamu dulu sering kemah di hatiku 3. Bapak kamu jualan bunga yaa,, #kok tau karena u tlh menaburkan bunga d hati qq,, ( Devi Angraini ) 4. Bapak kamu tukang tampal ban ya ? #Kok tau ? Tuh di depan lagi nambal ban mobil gue 5. Kamu tau gak bedanya lukisan sama kamu ? #Gak tau, emang apa ? Kalo lukisan makin lama makin antik, kalo kamu makin lama makin Cantik ( Ichwan Almaza ) 6. Kamu anak PMR ya ? #Kok tau ? Karena Jika hatiku sakit, kamulah…

1 Comment