Skip to content

Gombalan Karya X ID Satrya ‘Part II’

Gombalan Karya X ID part 2 ..
Ini Bukan karya ku sendiri, ini karya kelas X.D Satrya !!
Simak aja dulu .. Ckckckc 😀

Ibu sama bapak kamu tuh aneh ya ?
#Kok gitu ? 🙁
Ya aneh aja, kok bisa ngelahirin bidadari kayak kamu :p

Kamu punya linggis gak ?
#Punya, emang untuk apa ?
Untuk nyongkel hatiku, soalnya mau di taro di hatimu 😀

Kamu punya lem alteco gak ?
#Punya, emang untuk apa ?
Untuk melekatkan hatiku di hatimu :p

Kamu punya obat penenang jantung gak ?
#Punya, emang untuk apa ?
Untuk nenangin hatiku, soalnya kl aku dekat dengan kamu hatiku berdebar2. :p

Lagi dimana ?
#Di rumah, kenapa ?
Bo’ong, jd yg di dalam hatiku ni siapa ? 😀

Bapak kamu boyband ya ?
#Kok tau ? 😀
Soalnya kamu telah mencenat cenut kan hatiku 😀

Kamu suka main voly ya ?
#Kok tau ?
Karena kau telah mensevice hatiku menuju hatimu 😀

Bapak kamu jualan ikan ya ?
#Kok tau ?
Soalnya nama kamu berenang.renang di hatiku 😀

Bapak kamu dukun ya ?
#Kok tau ?
Karena kau telah menyantet hatiku 😀

Kamu memelihara ayam ya ?
#Kok tau ?
Soalnya setiap menatap matamu, jantung ku seperti di patok ayam 😀

Kamu Kaskuser ya ?
#Kok tau ?
Karena kau telah Mencendolkan hatiku 😀

Kamu Facebookers ya ?
#Kok tau ?
Karena kau telah mengeAdd Hatiku 😀

Bapak kamu facebookers ya ?
#Kok tau ?
Karena kau telah MengCOnfirr hatiku 😀

Bapak kamu Tukang Ojek ya ?
#Kok tau ?
Karena kau telah mangkal di hatiku 😀

Bapak kamu Koruptor ya ?
#Kok tau ?
Karena kau telah mengkorupsikan hatiku ..

BBOONNUUSS !!

Bapak kamu Tukan Model ya ?
#Kok tau ?
Bilangin aku ngutang dulu, soalny lg buntu 😀

Bapak kamu Tukang Bentor ya ?
#Kok tau ?
Tuh kecelakaaan di depan .. wkwkwk :p

2 Comments

  1. Laurencia Laurencia

    Kocakk yngg terakkhir 😀

    • Hhaa.. coba baca yang pertama tu 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *