Skip to content

Category: Explore Indonesia

Pulau Tanjung Putus with CSTour

Liburan akhir tahun kali ini rada beda dengan sebelum2nya, kali ini liburan akhir tahunnya di lampung karena terbelit tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan :’) Liburan kali ini ke Pulau Tanjung putus dengan CSTour ! Pulau tanjung putus ini ibaratnya 2 kali lebih jauh dari Pulau Pahawang, jadi kalo penyebrangan dari pelabuhan ketapang ke pulau pahawang itu 1 jam nah kalo ke tanjung putus itu sekitar 2 jam kurang dikit lah, cuman secara udah setahunan lebih gak merasakan air asin jadi tetapp betah :v Mantap jiwala, sampenya di pulau Tanjung Putus ngeliat banyak ikan-ikan mungil, kawankawan dari indralaya dan palembang langsung buruburu nyebur snorklingan disana, cuman karena banyak batu karang yang rendah2 jadi kadangan kesandung kena lutut kaki wkwk :v Tapi sayangg mama dan Cik Dewi gak mau turunn HAHAHA :v Udah pada kecapekan, kedinginan, ngantuk, lelah letih, lapar, dan lutut sakit karena berdarah, Jadi pada naik ke perahu…

1 Comment

Taman Kupu-Kupu Gita Persada Bandar Lampung

Hellloooooo…. Mau cerita sekalian promosi lagi Wisata yang ada di Bandar Lampung lebih tepatnya :3 . Kali ini aku ke Taman Kupu-Kupu Gitapersada Bandar Lampung. Lokasinya sih di Jl.Wan Abdurahman Tanjung Gedong Kemiling Bandar Lampung, Kalo dihitung-hitung perjalanan dari Teluk-> Kemiling sekitar 30+ Menitan lah. Bisa dibilang gak begitu jauh kok, cuman kendalanya ada di jalan ke lokasinya itu “LOH” yang rada menantang, jalannya hancuurr sehancurr2nya :v . Untung malamnya gak hujan, kalo hujann dah wassalam bisaa tenggelem di tanah kuning dah si Blaky -___- Pass nyampee sih pasti bingung ini tamannya buka gak sih -_- . Soalnya sepi banget, nanya sama mas-mas lagi jalan “Masuk aja mas, ntar ada mbambanyaa di dalam rumah kayu itu” dah lah langsung masuk aja. Bawaannya pas masuk SEREM ! tapi pas mbambanya keluar dah suasana mistis itu gak ada lagi Hahaa -__- Langsung beli tiketnya dah sama mbambanyaa. Tiketnya per-orang 1 Tiketnya Rp.10.000.…

2 Comments

Way Kambas TRIP #1

Trip perdana bersama kawan-kawan HIMAKUNG vroh ! sebelum kejauhan curhat mau ngasih intro dulu apa itu himakung -_-, jadi himakung itu isinya adalah orang2 yang kurang :v , YA ! himakung itu singkatan dari himpunan mahasiswa menikung dan ditikung jadi ya isinya orang galau ada orang yang hobi menikung juga ada dan orang yang hanya mengaggumi dari jauh pun juga ada, walaupun melihat senyumnya dari fakultas sebelahpun itu sudah lebih dari cukup juga ada 😀 #semoga’dia’baca yaok ! trip perdana ini kami buka dengan menelusuri ke daerah Lampung Timur !! daerah yang terkenal dengan pabriknya begal 🙁 , TAMAN NASIONAL WAY KAMBAS (TNWK) Taman nasional tertua di INDONESIA vroh ! Kalo soal jarak dari kostan saya(Rajabasa) ke way kambas itu sekitar 110km atau 2jam #deketkok dengan kondisi jalan yaa bisa dikatakan mulus dan di temani oleh beberapa transformer :v isi dari TNWK ini ya Gajah semua, namanya juga tempat pusatnya konservasi…

Leave a Comment