Pulau Tanjung Putus with CSTour

Liburan akhir tahun kali ini rada beda dengan sebelum2nya, kali ini liburan akhir tahunnya di lampung karena terbelit tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan :’) Liburan kali ini ke Pulau Tanjung putus dengan CSTour ! Pulau tanjung putus ini ibaratnya 2 kali lebih jauh dari Pulau Pahawang, jadi kalo penyebrangan dari pelabuhan ketapang ke […]

Hobi Baru ! Terus !

Hobi baru terus yang aku coba sekarang. Nyoba hobi di bidang musik kayaknya aku emang gak bakat, nyanyi aja sampe sekarang aku gak pede nyoba belajar main gitar yah hasilnya gitu jariku gak selincah kayak orang-orang gitu padahal keren aja ngeliatnya apalagi kalo bisa main gitar acoustic gitu ­čśÇ , nyoba main piano juga gak […]

Taman Kupu-Kupu Gita Persada Bandar Lampung

Hellloooooo…. Mau cerita sekalian promosi lagi Wisata yang ada di Bandar Lampung lebih tepatnya :3 . Kali ini aku ke Taman Kupu-Kupu Gitapersada Bandar Lampung. Lokasinya sih di Jl.Wan Abdurahman Tanjung Gedong Kemiling Bandar Lampung, Kalo dihitung-hitung perjalanan dari Teluk-> Kemiling sekitar 30+ Menitan lah. Bisa dibilang gak begitu jauh kok, cuman kendalanya ada di […]

Asisten

Sebenarnya sudah basi kalo diceritakan. Tapi gpp lah sebagai dokumentasi aja haha Jadi ceritanya aku sudah di semester 3, dimana semester 3 ini adalah semester yang penuh karena kegiatan..┬ámulai dari kegiatan kampus, organisasi, dan Nongkrong. seeet anak nongrong tah ? bukan-bukan -_-, Nongkrong disini jangan samakan dengan nongkrongnya anak muda jaman sekarang. Nongkrong yang saya […]

Ayah Itu Menakjubkan !!!

Ini repost postingan dari blognya bang andi, tau postingan ini waktu jamannya SMP kalo gak salah lagi seneng2nya ngeblog…┬áSudah lama banget pengen repost tapi belum sempat2, dan akhirnya terereenngg :p Kesampaian juga. Pokoknya semua sifat papa rata-rata ada semua.. terutama pas papa masakin nasi goreng telor dadar yang luar biasa asinnya dan telor dadar dengan […]