Skip to content

Category: Curhat

Pulau Tanjung Putus with CSTour

Liburan akhir tahun kali ini rada beda dengan sebelum2nya, kali ini liburan akhir tahunnya di lampung karena terbelit tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan :’) Liburan kali ini ke Pulau Tanjung putus dengan CSTour ! Pulau tanjung putus ini ibaratnya 2 kali lebih jauh dari Pulau Pahawang, jadi kalo penyebrangan dari pelabuhan ketapang ke pulau pahawang itu 1 jam nah kalo ke tanjung putus itu sekitar 2 jam kurang dikit lah, cuman secara udah setahunan lebih gak merasakan air asin jadi tetapp betah :v Mantap jiwala, sampenya di pulau Tanjung Putus ngeliat banyak ikan-ikan mungil, kawankawan dari indralaya dan palembang langsung buruburu nyebur snorklingan disana, cuman karena banyak batu karang yang rendah2 jadi kadangan kesandung kena lutut kaki wkwk :v Tapi sayangg mama dan Cik Dewi gak mau turunn HAHAHA :v Udah pada kecapekan, kedinginan, ngantuk, lelah letih, lapar, dan lutut sakit karena berdarah, Jadi pada naik ke perahu…

1 Comment

Hobi Baru ! Terus !

Hobi baru terus yang aku coba sekarang. Nyoba hobi di bidang musik kayaknya aku emang gak bakat, nyanyi aja sampe sekarang aku gak pede nyoba belajar main gitar yah hasilnya gitu jariku gak selincah kayak orang-orang gitu padahal keren aja ngeliatnya apalagi kalo bisa main gitar acoustic gitu 😀 , nyoba main piano juga gak ada bakat bakatnyaa nyoba berapa kali untuk pindah-pindah jari masih aja sampe sekarang gak lincah mungkin emang akunya bukan sesuai hati dan enggak telaten mainnya jadi sampe sekarang juga gak bisa “Lagi” ! -__- Nyoba di bidang IT kayak programmer Android tuh, seru sih susah-susah unyuk. Tutorial juga banyak banget mulai dari web2, group facebook, forum Develop, sampe youtube. Tanpa kuliah pun juga bisa asalkan rajin untuk nyoba dan enggak nyerah, yaa tentu kalo mau buat aplikasi ambil contoh deh Aplikasi Instagram, dimana kita harus pintar buat di Interface aplikasinya ya tentu untuk daya tarik…

6 Comments

Taman Kupu-Kupu Gita Persada Bandar Lampung

Hellloooooo…. Mau cerita sekalian promosi lagi Wisata yang ada di Bandar Lampung lebih tepatnya :3 . Kali ini aku ke Taman Kupu-Kupu Gitapersada Bandar Lampung. Lokasinya sih di Jl.Wan Abdurahman Tanjung Gedong Kemiling Bandar Lampung, Kalo dihitung-hitung perjalanan dari Teluk-> Kemiling sekitar 30+ Menitan lah. Bisa dibilang gak begitu jauh kok, cuman kendalanya ada di jalan ke lokasinya itu “LOH” yang rada menantang, jalannya hancuurr sehancurr2nya :v . Untung malamnya gak hujan, kalo hujann dah wassalam bisaa tenggelem di tanah kuning dah si Blaky -___- Pass nyampee sih pasti bingung ini tamannya buka gak sih -_- . Soalnya sepi banget, nanya sama mas-mas lagi jalan “Masuk aja mas, ntar ada mbambanyaa di dalam rumah kayu itu” dah lah langsung masuk aja. Bawaannya pas masuk SEREM ! tapi pas mbambanya keluar dah suasana mistis itu gak ada lagi Hahaa -__- Langsung beli tiketnya dah sama mbambanyaa. Tiketnya per-orang 1 Tiketnya Rp.10.000.…

2 Comments

Asisten

Sebenarnya sudah basi kalo diceritakan. Tapi gpp lah sebagai dokumentasi aja haha Jadi ceritanya aku sudah di semester 3, dimana semester 3 ini adalah semester yang penuh karena kegiatan.. mulai dari kegiatan kampus, organisasi, dan Nongkrong. seeet anak nongrong tah ? bukan-bukan -_-, Nongkrong disini jangan samakan dengan nongkrongnya anak muda jaman sekarang. Nongkrong yang saya maksud disini nongkrong di depan Gedung Ilmu Komputer sambil WiFian ditemani Pilus Extra Pedas dan air putih, plus permen coklat yang di kasih dekmez :v #eeh :p Kegiatan kampus full. berangkat pagi pulang malam. Kebetulan kemarin daftar jadi asisten mata kuliah Algoritma & Pemrograman. yaaa ga ada maksud apa-apa sebenarnya jadi asisten ini. Jangan pernah berfikir ngedapatin gajinya, sertifikatnya, dan bisa deket sama adek cantik. Ga kok, alasan utama jadi asisten ini ingin berbagi & biar ga lupa dengan pelajaran C++, bayangkan kalo lupa mau jadi apa kamu -_-. Toh misal jadi asisten kan otomatis…

4 Comments

Ayah Itu Menakjubkan !!!

Ini repost postingan dari blognya bang andi, tau postingan ini waktu jamannya SMP kalo gak salah lagi seneng2nya ngeblog… Sudah lama banget pengen repost tapi belum sempat2, dan akhirnya terereenngg :p Kesampaian juga. Pokoknya semua sifat papa rata-rata ada semua.. terutama pas papa masakin nasi goreng telor dadar yang luar biasa asinnya dan telor dadar dengan pigir yang keras.. tapi TOP, Akupun ketagihan, gak kalah jago kalo papa masak dengan mama :3 … papa yang selalu masangin track tamiya biar aku gak main sepeda keluar, dan track itu dibongkar ketika aku ujian.. papa yang masangin speedy dirumah, yaah sebenarnya aku sudah sadar dari jaman SD kalau papa itu sangat gak senang kalo anaknya pergi main keluar rumah. papa pengennya anaknya itu dirumah terus, mungkin di tulisan ini benar. papa ingin selalu melihat kegembiraan kita 🙂 Satu lagi sifat yang LUAR BIASA dari Papa itu Sifat DISIPLIN, RAPI, DAN TEPAT WAKTU !!! …

2 Comments