Skip to content

Way Kambas TRIP #1

Trip perdana bersama kawan-kawan HIMAKUNG vroh ! sebelum kejauhan curhat mau ngasih intro dulu apa itu himakung -_-, jadi himakung itu isinya adalah orang2 yang kurang :v , YA ! himakung itu singkatan dari himpunan mahasiswa menikung dan ditikung jadi ya isinya orang galau ada orang yang hobi menikung juga ada dan orang yang hanya mengaggumi dari jauh pun juga ada, walaupun melihat senyumnya dari fakultas sebelahpun itu sudah lebih dari cukup juga ada 😀 #semoga’dia’baca

yaok ! trip perdana ini kami buka dengan menelusuri ke daerah Lampung Timur !! daerah yang terkenal dengan pabriknya begal 🙁 , TAMAN NASIONAL WAY KAMBAS (TNWK) Taman nasional tertua di INDONESIA vroh !
Kalo soal jarak dari kostan saya(Rajabasa) ke way kambas itu sekitar 110km atau 2jam #deketkok dengan kondisi jalan yaa bisa dikatakan mulus dan di temani oleh beberapa transformer :v

Pintu Gerbang Way Kambas #1

isi dari TNWK ini ya Gajah semua, namanya juga tempat pusatnya konservasi gajah.. untuk masuk ke TNWK ini dikenakan tarif 15rebu untuk motor gak tau kalo mobil lupa -_- , disonooo kalian bisa naik di punggungnya gajah dikenakan tarif 10rebu, selfie bareng gajah, selfie bareng maknya gajah, selfie sama poopnya gajah pun bisa !

Poto Bareng Gajah Way Kambas #2

Gajah-gajah disini kakinya diikat pake rantai jadi gajahnya rada susah kalo jalan 🙁 , rata-rata gajah disini juga sudah pada tenang ada sih beberapa gajah yang masih belum jinak alias masih galak apa lagi maknya gajah yang baru lahiran sensitifnya hampir sama kayak cewe lagi pms -_-

Foto Bareng Mak Gajah Way Kambas #3

contoh muka mak gajah yang baru lahiran, noh poto diatas poto beruntung udah poto langsung dikejer sama mak gajahnya -_- gajahnya masih liar alhasil kami diusir sama pawangnya jangan main kesono wkwk :v

berikut beberapa hasil dokumentasi kami di way kambas :v

Makan Bareng Way Kambas #4
Foto Bareng Way Kambas #5

 

 

 

 

 

 

 

 

 

I LOVE INDONESIA ( 2 Juni 2015 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *