Review Sony SEL 35mm F1.8

Posted on 2 CommentsPosted in Iseng, Karyaku

Lensa premium dari sony, Sony SEL 35mm F1.8.

Lensa yang dihadirkan untuk kamera sony bersensor APS-C, lensa yang sangaat langkah dan Muaaahallnya minta ampun setengah dari harga kamera saya Sony A6000.

Dengan harga mahal tentu sih menurut saya hasilnya memang luar biasa dari lensa kit. Lensa ini membuat menarik dan bikin Wow karena focal length 35mm dengan bukaan F1.8, yang pastinya dengan menggunakan lensa ini akan mendapatkan hasil foto yang lebih wide dan bokehnya dapet.

Kalo ditanya lebih bagusan SEL 50mm F1.8 atau SEL 35mm F1.8, saya pasti jawab sesuai kebutuhan, Jika lebih ke foto portrait lebih ke-SEL 50mm F1.8 karena bokehnya lebih dapet, bokeh didapat dengan bukaan besar dan focal length yang jauh, jadi misal kalian pegang lensa 100mm F1.8 Wuh gak kebayang bokehnya gimana 😀

JIKA, kebutuhan untuk foto dan video maka saya jawab SEL 35mm F1.8 juaranya. Karena dengan focal length yang tidak terlalu zoom dan punya fitur OSS dapat membuat hasil video makinn JOZZ !

Bagaimana dengan hasil foto? Tidak mengecewakan sama sekali menurut saya, bokehnya juga tetap dapet detail dari gambar juga tuajeemm banget tergantung gimana settingan kalian. Tentu kamera sony bukan seperti kamera Fujifilm yang sekali jepret ente lansung jadi kayak artis korea 😀

Sony SEL 35 mm F2.0 – 1/2500

Sony SEL 35 mm F1.8 – 1/640

Sony SEL 35 mm F1.8 – 1/1000

Hasil video, mulai menit ke 1.02 pake lens Sony 35mm F1.8, *footage sebelumnya itu pake lens Tokina 100mm F2.8 Makro

Gimana hasilnya, silahkan dinilai sendiri…

Hasil pencarian populer:

hasil foto sel35

Pulau Tanjung Putus with CSTour

Posted on 1 CommentPosted in Curhat, Explore Indonesia, Karyaku, My Adventure, Sony A5000

Liburan akhir tahun kali ini rada beda dengan sebelum2nya, kali ini liburan akhir tahunnya di lampung karena terbelit tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan :’)

Liburan kali ini ke Pulau Tanjung putus dengan CSTour !
Pulau tanjung putus ini ibaratnya 2 kali lebih jauh dari Pulau Pahawang, jadi kalo penyebrangan dari pelabuhan ketapang ke pulau pahawang itu 1 jam nah kalo ke tanjung putus itu sekitar 2 jam kurang dikit lah, cuman secara udah setahunan lebih gak merasakan air asin jadi tetapp betah :v

 Tanjung Putus 1

dsc04056

Mantap jiwala, sampenya di pulau Tanjung Putus ngeliat banyak ikan-ikan mungil, kawankawan dari indralaya dan palembang langsung buruburu nyebur snorklingan disana, cuman karena banyak batu karang yang rendah2 jadi kadangan kesandung kena lutut kaki wkwk :v

dsc04066

Tapi sayangg mama dan Cik Dewi gak mau turunn HAHAHA :v

Udah pada kecapekan, kedinginan, ngantuk, lelah letih, lapar, dan lutut sakit karena berdarah, Jadi pada naik ke perahu semua untuk pindah spot :V

dsc04076-3

Mumpung spot foto bagus, selfie dolo :V

dsc04093

Mas Eko aja kedinginan ditambah kakinya yang ciredera karena batu karang wkwk :v

Okee karena udah jam 12 kami pada kelaparan jadi kami pindah ke Pulau Pahawang karena katanya dapat bonus trip gitu, jadi kami makanmakannya di pulau pahawang, udah pada sholat makan disana lanjut deh ada yang main pasir ada yang foto-foto :3

dsc04122

dsc04106

dsc04123

Udah pada fotofoto dan main pasir, kami lanjut snorkling part 2 wkwk :v , yaitu snorkling di pulau pahawang sebagai bonus dari trip :3

dsc04176

dsc04235

Karena udah sore udah jam 4 sore dan ombak udah makin gede khawatir hujan juga karena kebetulan di Lampung juga lagi musim hujan takutnya nanti kami terjebak di tengah laut :v . jadi kami langsung otw pulang ke Pelabuhan Ketapang !!!

ohh iya Terima Kasih untuk CSTour atas trip seru dan bonusbonusnya & Cuwand Project atas foto-foto kecenya, Sukses Teruss !!! :v

Sorry Yak Boross FOTO SEMUA WKWKWKW :V

dsc04359

dsc04263

Foto Bersama CSTour Team dengan Guruguru MAN Sakatiga Indralaya Palembang.

Hasil pencarian populer:

sony a5000 yongnuo 50mm

Kuatkan tujuan utama !

Posted on Leave a commentPosted in Curhat, Iseng, Karyaku

Huuu, ceritanya curhat sih. jadi yaa saya ceritanya baru merantau ke kota lampung, yaa melanjutkan study lah ke unila. lagi penyesuaian dengan kota baru caricari kawan caricari sahabat dan tidak untuk caricari pacar -_- tapi kalo rezeki ya gpp wkwk 😀 .

barubaru ketemu kawan dengan sifat-sifat beragam dan pengucapan kata yang rada halus dan lembut dari pada kota asalku haha.. disini pake bahasa indo lah plusplus bahasa gaulnya gua-gue-lo jadi kebawak arus juga kebetulah sayanya kalo bicara dominan bahasa indo yaa jadinya gak canggung sih, cuman nada kasar bawaan daerah asal masih ada 😀 .
jadi langsung aja yaa.. jadi gini saya sih pengen punya 2 sahabat,bukannya saya hanya pengen punya 2 sahabat semuanya saya anggap sahabat, tapi sahabat disini yang saya maksud sahabat buat curhat atau cerita masalah lah saling cari solusi berhubung aku juga orang rantauan. kalo ada masalah juga ceritanya ke sahabat itu tadi jadi yaa kalo ada masalah gak semua orang tau :3 , kalo di sma saya kmren punya 2 sahabt Octaryan dan Nely Elliana tuh sahabat yang paling dekat kalo cerita sama mereka atau salah satu dari mereka. barubaru ini sih yaa aku deket sama 1 cewek bukan berrti aku ngedeketin buat pdkt yaa -__-  . cuman penasaran aja sih dia orangnya gimana bisa gak ngejaga rahasia niatnya dia tuh pengen jadi sahabat selama di lampung gak ada maksud lain yang orang lain kira. ehh ternyata asik sih kalo ada masalah cerita ke dia dan dia kasih solusi gitu dan sebaliknya dia juga suka curhat sama saya. dan pada hari itu.. jengg jengggg ketika saya lg cerita ehhh ada yang cemburu mungkin dia salah paham gitu yaa dikira saya pengen ngedeketin tuh cewek. haduh disitu langsung ada perasaan gak enak dan bersalah. bukannya takut dimusuhin atau apa. cuman takut ada kless dan kawan berkurang 1 . hadeehhh yaa begitulah ceritanyaaa. kalo diterusin gak ada endingnya sampe sekarang ..
pokoknya yaa lurusin niat awal, ingin mencari teman sebanyak mungkin, pengalaman seluas mungkin, berhasil memecahkan masalah sebanyak mungkin karena saya percayaa dari situ kita bisa belajar untuk mengawali hidup menuju kesuksesan dan kebahagian.
okee malaamm kawann !!! 🙂