Kuatkan tujuan utama !

Posted on Posted in Curhat, Iseng, Karyaku

Huuu, ceritanya curhat sih. jadi yaa saya ceritanya baru merantau ke kota lampung, yaa melanjutkan study lah ke unila. lagi penyesuaian dengan kota baru caricari kawan caricari sahabat dan tidak untuk caricari pacar -_- tapi kalo rezeki ya gpp wkwk 😀 .

barubaru ketemu kawan dengan sifat-sifat beragam dan pengucapan kata yang rada halus dan lembut dari pada kota asalku haha.. disini pake bahasa indo lah plusplus bahasa gaulnya gua-gue-lo jadi kebawak arus juga kebetulah sayanya kalo bicara dominan bahasa indo yaa jadinya gak canggung sih, cuman nada kasar bawaan daerah asal masih ada 😀 .
jadi langsung aja yaa.. jadi gini saya sih pengen punya 2 sahabat,bukannya saya hanya pengen punya 2 sahabat semuanya saya anggap sahabat, tapi sahabat disini yang saya maksud sahabat buat curhat atau cerita masalah lah saling cari solusi berhubung aku juga orang rantauan. kalo ada masalah juga ceritanya ke sahabat itu tadi jadi yaa kalo ada masalah gak semua orang tau :3 , kalo di sma saya kmren punya 2 sahabt Octaryan dan Nely Elliana tuh sahabat yang paling dekat kalo cerita sama mereka atau salah satu dari mereka. barubaru ini sih yaa aku deket sama 1 cewek bukan berrti aku ngedeketin buat pdkt yaa -__-  . cuman penasaran aja sih dia orangnya gimana bisa gak ngejaga rahasia niatnya dia tuh pengen jadi sahabat selama di lampung gak ada maksud lain yang orang lain kira. ehh ternyata asik sih kalo ada masalah cerita ke dia dan dia kasih solusi gitu dan sebaliknya dia juga suka curhat sama saya. dan pada hari itu.. jengg jengggg ketika saya lg cerita ehhh ada yang cemburu mungkin dia salah paham gitu yaa dikira saya pengen ngedeketin tuh cewek. haduh disitu langsung ada perasaan gak enak dan bersalah. bukannya takut dimusuhin atau apa. cuman takut ada kless dan kawan berkurang 1 . hadeehhh yaa begitulah ceritanyaaa. kalo diterusin gak ada endingnya sampe sekarang ..
pokoknya yaa lurusin niat awal, ingin mencari teman sebanyak mungkin, pengalaman seluas mungkin, berhasil memecahkan masalah sebanyak mungkin karena saya percayaa dari situ kita bisa belajar untuk mengawali hidup menuju kesuksesan dan kebahagian.
okee malaamm kawann !!! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *