Skip to content

Asisten

Sebenarnya sudah basi kalo diceritakan. Tapi gpp lah sebagai dokumentasi aja haha

Jadi ceritanya aku sudah di semester 3, dimana semester 3 ini adalah semester yang penuh karena kegiatan.. mulai dari kegiatan kampus, organisasi, dan Nongkrong. seeet anak nongrong tah ? bukan-bukan -_-, Nongkrong disini jangan samakan dengan nongkrongnya anak muda jaman sekarang. Nongkrong yang saya maksud disini nongkrong di depan Gedung Ilmu Komputer sambil WiFian ditemani Pilus Extra Pedas dan air putih, plus permen coklat yang di kasih dekmez :v #eeh :p

Kegiatan kampus full. berangkat pagi pulang malam. Kebetulan kemarin daftar jadi asisten mata kuliah Algoritma & Pemrograman. yaaa ga ada maksud apa-apa sebenarnya jadi asisten ini. Jangan pernah berfikir ngedapatin gajinya, sertifikatnya, dan bisa deket sama adek cantik. Ga kok, alasan utama jadi asisten ini ingin berbagi & biar ga lupa dengan pelajaran C++, bayangkan kalo lupa mau jadi apa kamu -_-. Toh misal jadi asisten kan otomatis semalam sebelum pratikum buka dikit modul. Kalo niat awal udah jahat misal cuman biar bisa deket sm mahasiswa baru, Mau jadi apa mahasiswa barunya ?

Kalo kata Pak Didik, Kamu juga termasuk dalam sistem kependidikan kampus, kalau output kampus kurang bagus. Berarti asisten juga sangat berperan dan bertanggung jawab atas semuanya. Jadilah asisten yang memiliki mutu.
Hayolooh, Emang enaknya jadi asisten pasti terkenal, tapi dengan tanggung jawab seberat itu masa iya main-main?

ohh iya Sekalian mau kenalin Ilmu Komputer Kelas B, Praktikan Ruang 3 😀

Udin sok serius :p

 

 

 

4 Comments

  1. 1517051109 1517051109

    Siapa sih kak yg ngasih permen coklat nya? Penasaran gini :p

  2. Wih, tau gitu gua daftar juga ya wan hahaha

    • Semester depan jangan sampai gak daftar coroo… HAHAHA :v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *