Skip to content

Hallo Palembangku !!!

loohaa, sudah lama banget gak buka blog. Pas buka bukannya senang gitu ya tapi malah banyak bener komentar spam -_-

#cukcukcukcuk :v

yaudahlah, jadi ceritanya pagi tadi aku baru sampe di Palembang yang katanya kotanya udah ketutup asap tebel. Baca pm di bbm kawan pada update “aduh asapnya banyak banget, mata sampe perih”, bahkan ada yang sampee baperr pmnya “aduch asapp masuk kamar, kamu jangan ganggu aku terus dong asap aku gak bisa kamu ganggu terus”, “nih asap udah kayak kenangan mantan deh, gak ilang ilang”.

skip,skipp…. pas di kereta sekitar 2 jaman lagi lah sampe di stasiun kertapati…
ngintip jendela udah rada terang, pas kubuka gordennya, sreeett….. GAK KELIATAN APA APA -_-
diluar cuman keliatan putih asapp teball luar biasaa teball ternyata.. skip, sampenya di kertapati langsung nyari om-om. om-om ojek loh bukan … #ahsudahlah :v.
negonego tipis lah sama omnya, akhirnya berankatt ke rumah kancil putih ngambil motor buat lanjut perjalanan ke Indralaya.
Selama dijalannn kita ngeliat 10m kedepan aja syukurr.. nih buktinya

 

#Jalan Ke Musi 2

Ohh iyaa, mumpung sepi, sempatin selfiee lah :v

#Selfieee :v

Setidaknya aku ke Palembang, ngebantu masyarakat untuk menghabiskan asap-asap disini :’)

#SaveSumatraSelatan :’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *