Hobi Baru ! Terus !

Hobi baru terus yang aku coba sekarang. Nyoba hobi di bidang musik kayaknya aku emang gak bakat, nyanyi aja sampe sekarang aku gak pede nyoba belajar main gitar yah hasilnya gitu jariku gak selincah kayak orang-orang gitu padahal keren aja ngeliatnya apalagi kalo bisa main gitar acoustic gitu 😀 , nyoba main piano juga gak […]

Close Event Pekan Raya Jurusan IV Universitas Lampung

#Maaf  Boross Banyak Foto Gede :V Mau ceritaa sedikit dengan acara dijurusanku. jadi kemarin sempat booming kan di sosmed pada spam Pekan Raya Jurusan IV / PRJ IV Ilmu Komputer ??? hmmm…  itu acara tahunan bisa dibilang acara besarnyaa yang diadain Himakom ( Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer ) kacenya sih kayak dies natalisnya ilkom, […]

Kuliah Jurusan Komputer Sia-sia?? ada benarnya kok…

Beberapa bulan lalu sih pernah ngebaca suatu artikel yang membicarakan tentang sia-sianya orang yang kuliah atau melanjutkan studynya ke jurusan ilmu komputer yaa lebih tepatnya yang di buat oleh mas Agil Batati. disana mas Agil membicarakan bahwasanya Pertama : banyaknya orang tua yang tertipu dengan iklaniklan dan lowongan kerja yang banjir apabila lulusan dari ilmu […]