Skip to content

Category: Karyaku

Review Sony SEL 35mm F1.8

Lensa premium dari sony, Sony SEL 35mm F1.8. Lensa yang dihadirkan untuk kamera sony bersensor APS-C, lensa yang sangaat langkah dan Muaaahallnya minta ampun setengah dari harga kamera saya Sony A6000. Dengan harga mahal tentu sih menurut saya hasilnya memang luar biasa dari lensa kit. Lensa ini membuat menarik dan bikin Wow karena focal length 35mm dengan bukaan F1.8, yang pastinya dengan menggunakan lensa ini akan mendapatkan hasil foto yang lebih wide dan bokehnya dapet. Kalo ditanya lebih bagusan SEL 50mm F1.8 atau SEL 35mm F1.8, saya pasti jawab sesuai kebutuhan, Jika lebih ke foto portrait lebih ke-SEL 50mm F1.8 karena bokehnya lebih dapet, bokeh didapat dengan bukaan besar dan focal length yang jauh, jadi misal kalian pegang lensa 100mm F1.8 Wuh gak kebayang bokehnya gimana 😀 JIKA, kebutuhan untuk foto dan video maka saya jawab SEL 35mm F1.8 juaranya. Karena dengan focal length yang tidak terlalu zoom dan punya fitur…

4 Comments

Pulau Tanjung Putus with CSTour

Liburan akhir tahun kali ini rada beda dengan sebelum2nya, kali ini liburan akhir tahunnya di lampung karena terbelit tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan :’) Liburan kali ini ke Pulau Tanjung putus dengan CSTour ! Pulau tanjung putus ini ibaratnya 2 kali lebih jauh dari Pulau Pahawang, jadi kalo penyebrangan dari pelabuhan ketapang ke pulau pahawang itu 1 jam nah kalo ke tanjung putus itu sekitar 2 jam kurang dikit lah, cuman secara udah setahunan lebih gak merasakan air asin jadi tetapp betah :v Mantap jiwala, sampenya di pulau Tanjung Putus ngeliat banyak ikan-ikan mungil, kawankawan dari indralaya dan palembang langsung buruburu nyebur snorklingan disana, cuman karena banyak batu karang yang rendah2 jadi kadangan kesandung kena lutut kaki wkwk :v Tapi sayangg mama dan Cik Dewi gak mau turunn HAHAHA :v Udah pada kecapekan, kedinginan, ngantuk, lelah letih, lapar, dan lutut sakit karena berdarah, Jadi pada naik ke perahu…

1 Comment

Kuatkan tujuan utama !

Huuu, ceritanya curhat sih. jadi yaa saya ceritanya baru merantau ke kota lampung, yaa melanjutkan study lah ke unila. lagi penyesuaian dengan kota baru caricari kawan caricari sahabat dan tidak untuk caricari pacar -_- tapi kalo rezeki ya gpp wkwk 😀 . barubaru ketemu kawan dengan sifat-sifat beragam dan pengucapan kata yang rada halus dan lembut dari pada kota asalku haha.. disini pake bahasa indo lah plusplus bahasa gaulnya gua-gue-lo jadi kebawak arus juga kebetulah sayanya kalo bicara dominan bahasa indo yaa jadinya gak canggung sih, cuman nada kasar bawaan daerah asal masih ada 😀 . jadi langsung aja yaa.. jadi gini saya sih pengen punya 2 sahabat,bukannya saya hanya pengen punya 2 sahabat semuanya saya anggap sahabat, tapi sahabat disini yang saya maksud sahabat buat curhat atau cerita masalah lah saling cari solusi berhubung aku juga orang rantauan. kalo ada masalah juga ceritanya ke sahabat itu tadi jadi yaa…

Leave a Comment