Skip to content

Sejuknya sore kampung halaman

Ceritanyaa hari ini di tinggal seharian karena papa sama mama pergi ke kondangan. Jadi di rumah cuman di tinggalin pempek Terigu sama kentang goreng untuk lauk makan siang. Karena rumah sepi banget, oke kesempatan gue untuk play laguu sekencang kencangnyaa ampee tetangga kedengaran. HAHA

Dah sampe jam 3 aja, gua bingung mau ngapain dengan kondisi perut mulai keroncongan jalan dulu lah kedapur, ngubek-ngubek dapur cuman ketemu mie masa makan mie lagi mumpung pulkam kalo bisa makan yang bergizi lah hahaa :v. Ehh di sela-selaa gua lagi ngubek-ngubek dapur ada ibu-ibu tukang jamu dateng..

Jamuu…. Jamuuu…. Jamuuuu……

Tungguu bentarrr buuuu…..

Ngacirrr ngambil uangg 5000an untuk beli jamuu. Pesenn jamuu yang gak pahit yang enak dan bikin badann seger…

Dannn akhirnyaa terengg jamu kuat pun di kasih sm ibu-ibu jamunya. Eh bukan jamu kuat, jamu biasaa kok cuman untuk sehat HAHA :v

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *