Taman Kupu-Kupu Gita Persada Bandar Lampung

Posted on Posted in Curhat, Explore Indonesia

Cover Taman Kupu-kupu

Hellloooooo….
Mau cerita sekalian promosi lagi Wisata yang ada di Bandar Lampung lebih tepatnya :3 .

Kali ini aku ke Taman Kupu-Kupu Gitapersada Bandar Lampung. Lokasinya sih di Jl.Wan Abdurahman Tanjung Gedong Kemiling Bandar Lampung, Kalo dihitung-hitung perjalanan dari Teluk-> Kemiling sekitar 30+ Menitan lah. Bisa dibilang gak begitu jauh kok, cuman kendalanya ada di jalan ke lokasinya itu “LOH” yang rada menantang, jalannya hancuurr sehancurr2nya :v . Untung malamnya gak hujan, kalo hujann dah wassalam bisaa tenggelem di tanah kuning dah si Blaky -___-

Pass nyampee sih pasti bingung ini tamannya buka gak sih -_- . Soalnya sepi banget, nanya sama mas-mas lagi jalan “Masuk aja mas, ntar ada mbambanyaa di dalam rumah kayu itu” dah lah langsung masuk aja. Bawaannya pas masuk SEREM ! tapi pas mbambanya keluar dah suasana mistis itu gak ada lagi Hahaa -__-
Langsung beli tiketnya dah sama mbambanyaa. Tiketnya per-orang 1 Tiketnya Rp.10.000.
Dengan tiket seharga 10rebuan, pengunjung bisa keliling2 hutan disini. Keliling-keliling disini sempat bingung sih kok gak ada orang. Mungkin juga karena kami datangnya kepagian kali yaa -__-.

Jadi disini dibuat semacam penangkaran gitu yaa bahasa kasarnya kandang kupu-kupu ? HAHA.
Karena dalam kandang kupu-kupunya gak ada orang yaa kalo diliat dari luar gitu kayak gak ada kupu-kupunya, ketika masuk, Buaaaarrrrr Kupu-kupunyaa terbang semuaaa dan ituuu indaaaaahhhh sekallliiii <3 .

Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung
Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung
Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung
Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Dahh foto-foto dulu dalem kandang kupu-kupunya disanaa, udah puass duduk-duduk bentar di ayunan sambil milih2 foto untuk di jadiin DP wkwkwk -__-
Yaa tau sendiri disini hutann, jelass banyak nyamukk hitam gedegeddee -___-

Kamii geserr mau nyari tau apalagi yang ada disini. Disini juga ada rumah pohonnya kalo dihitung ada 5 Rumah kalo gak salah. Dan ada 1 rumah pohon yangg tinggi banget sampee 3 Tingkatt ^^

Dahh turunn lagi karena model fotonya ketakutan :p , nemu ayunan agak seremm sih tapii dilanjutin jugaa :v

Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung
Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung

Ohh iya disini juga ada Rumah gitu, isinyaa  Kupu-kupu yangg di awetkan trus disusun rapi di bingkai. Ada juga jualan aksesoris bentuk kupu-kupu, gajah, dll lah gak ngerti :v
Sebenarnya di kalo turun lagi adaa jembatan gitu, tapi karena udah siang dan peruut udah bunyiibunyiii kelaperan yaudah kamipun balik kerumah model fotonya, untuk makan :v

Dahh segitu aja ceritanyaa. Kalo mauu lebih asiknya boleh diliat videonya dibawah ini. Maaf dah kalo ancurr !
Baru pertama kali buat video2 giniaann :v

3 thoughts on “Taman Kupu-Kupu Gita Persada Bandar Lampung

  1. Good article for the travel sector. I’d love contribute that when you are a mature considering journeying, it’s definitely essential that you buy travel insurance with regard to older persons. When traveling, golden-agers are at high chance being in need of the medical crisis. Getting the proper insurance cover deal for the age group can safeguard your quality of life and provide peace of mind.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *