Taman Kupu-Kupu Gita Persada Bandar Lampung

Posted on Posted in Curhat, Explore Indonesia

Cover Taman Kupu-kupu

Hellloooooo….
Mau cerita sekalian promosi lagi Wisata yang ada di Bandar Lampung lebih tepatnya :3 .

Kali ini aku ke Taman Kupu-Kupu Gitapersada Bandar Lampung. Lokasinya sih di Jl.Wan Abdurahman Tanjung Gedong Kemiling Bandar Lampung, Kalo dihitung-hitung perjalanan dari Teluk-> Kemiling sekitar 30+ Menitan lah. Bisa dibilang gak begitu jauh kok, cuman kendalanya ada di jalan ke lokasinya itu “LOH” yang rada menantang, jalannya hancuurr sehancurr2nya :v . Untung malamnya gak hujan, kalo hujann dah wassalam bisaa tenggelem di tanah kuning dah si Blaky -___-

Pass nyampee sih pasti bingung ini tamannya buka gak sih -_- . Soalnya sepi banget, nanya sama mas-mas lagi jalan “Masuk aja mas, ntar ada mbambanyaa di dalam rumah kayu itu” dah lah langsung masuk aja. Bawaannya pas masuk SEREM ! tapi pas mbambanya keluar dah suasana mistis itu gak ada lagi Hahaa -__-
Langsung beli tiketnya dah sama mbambanyaa. Tiketnya per-orang 1 Tiketnya Rp.10.000.
Dengan tiket seharga 10rebuan, pengunjung bisa keliling2 hutan disini. Keliling-keliling disini sempat bingung sih kok gak ada orang. Mungkin juga karena kami datangnya kepagian kali yaa -__-.

Jadi disini dibuat semacam penangkaran gitu yaa bahasa kasarnya kandang kupu-kupu ? HAHA.
Karena dalam kandang kupu-kupunya gak ada orang yaa kalo diliat dari luar gitu kayak gak ada kupu-kupunya, ketika masuk, Buaaaarrrrr Kupu-kupunyaa terbang semuaaa dan ituuu indaaaaahhhh sekallliiii <3 .

Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung
Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung
Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung
Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Dahh foto-foto dulu dalem kandang kupu-kupunya disanaa, udah puass duduk-duduk bentar di ayunan sambil milih2 foto untuk di jadiin DP wkwkwk -__-
Yaa tau sendiri disini hutann, jelass banyak nyamukk hitam gedegeddee -___-

Kamii geserr mau nyari tau apalagi yang ada disini. Disini juga ada rumah pohonnya kalo dihitung ada 5 Rumah kalo gak salah. Dan ada 1 rumah pohon yangg tinggi banget sampee 3 Tingkatt ^^

Dahh turunn lagi karena model fotonya ketakutan :p , nemu ayunan agak seremm sih tapii dilanjutin jugaa :v

Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung
Taman Kupu-kupu Gitapersada Bandar Lampung

Ohh iya disini juga ada Rumah gitu, isinyaa  Kupu-kupu yangg di awetkan trus disusun rapi di bingkai. Ada juga jualan aksesoris bentuk kupu-kupu, gajah, dll lah gak ngerti :v
Sebenarnya di kalo turun lagi adaa jembatan gitu, tapi karena udah siang dan peruut udah bunyiibunyiii kelaperan yaudah kamipun balik kerumah model fotonya, untuk makan :v

Dahh segitu aja ceritanyaa. Kalo mauu lebih asiknya boleh diliat videonya dibawah ini. Maaf dah kalo ancurr !
Baru pertama kali buat video2 giniaann :v

2 thoughts on “Taman Kupu-Kupu Gita Persada Bandar Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *