Skip to content

Author: Ichwan Almaza

Kuliah Jurusan Komputer Sia-sia?? ada benarnya kok…

Beberapa bulan lalu sih pernah ngebaca suatu artikel yang membicarakan tentang sia-sianya orang yang kuliah atau melanjutkan studynya ke jurusan ilmu komputer yaa lebih tepatnya yang di buat oleh mas Agil Batati. disana mas Agil membicarakan bahwasanya
Pertama : banyaknya orang tua yang tertipu dengan iklaniklan dan lowongan kerja yang banjir apabila lulusan dari ilmu komputer bahkan kelar dari diplomapun nyari kerjanya gampang, tapi apaa ?? ratusan universitas melahirkan calon pengangguran ribuan dengan gelar S.Kom om.mbak :3 gak percaya perhatiin aja tiap tahun. Bayangin deh untuk membuat suatu jurusan ilmu komputer di universitas hanya memerlukan gedung+lab+dosen pengajar berpengalaman ??

Leave a Comment

Kuatkan tujuan utama !

Huuu, ceritanya curhat sih. jadi yaa saya ceritanya baru merantau ke kota lampung, yaa melanjutkan study lah ke unila. lagi penyesuaian dengan kota baru caricari kawan caricari sahabat dan tidak untuk caricari pacar -_- tapi kalo rezeki ya gpp wkwk 😀 . barubaru ketemu kawan dengan sifat-sifat beragam dan pengucapan kata yang rada halus dan lembut dari pada kota asalku haha.. disini pake bahasa indo lah plusplus bahasa gaulnya gua-gue-lo jadi kebawak arus juga kebetulah sayanya kalo bicara dominan bahasa indo yaa jadinya gak canggung sih, cuman nada kasar bawaan daerah asal masih ada 😀 . jadi langsung aja yaa.. jadi gini saya sih pengen punya 2 sahabat,bukannya saya hanya pengen punya 2 sahabat semuanya saya anggap sahabat, tapi sahabat disini yang saya maksud sahabat buat curhat atau cerita masalah lah saling cari solusi berhubung aku juga orang rantauan. kalo ada masalah juga ceritanya ke sahabat itu tadi jadi yaa…

Leave a Comment

Anak KOST !! Part 1

eaaa sekarang lagi sibuk-sibuknya ngumpulin barangbarang yang mau di bawa ke kamar baru nanti.. rencaranya sabtu subuh berangkitt ke Lampunggg.. Halo Lampung :v

Leave a Comment