Melukis Cahaya

Alhamdulillah, Jadi sebenarnya aku sekarang punya mainan baru, tapi gak dibilang baru juga udah 2 bulanan nemanin sehari-hari. Barang yang aku idam-idamkan dari dulu yaitu Kamera ^^ Sony A5000 Awalnya bener-bener ngidam Canon M10, tapi niatku yaa gak untuk foto aja, aku suka bikin video apalagi semenjak gabung komuitas Cinematography Lampung & Ngeliat Channelnya Agung […]

Hobi Baru ! Terus !

Hobi baru terus yang aku coba sekarang. Nyoba hobi di bidang musik kayaknya aku emang gak bakat, nyanyi aja sampe sekarang aku gak pede nyoba belajar main gitar yah hasilnya gitu jariku gak selincah kayak orang-orang gitu padahal keren aja ngeliatnya apalagi kalo bisa main gitar acoustic gitu 😀 , nyoba main piano juga gak […]

Sejuknya sore kampung halaman

Ceritanyaa hari ini di tinggal seharian karena papa sama mama pergi ke kondangan. Jadi di rumah cuman di tinggalin pempek Terigu sama kentang goreng untuk lauk makan siang. Karena rumah sepi banget, oke kesempatan gue untuk play laguu sekencang kencangnyaa ampee tetangga kedengaran. HAHA Dah sampe jam 3 aja, gua bingung mau ngapain dengan kondisi […]